Rabu, 13 Maret 2013 - 0 komentar

Today and Little Familly #CURS

Hari ini, hari yang menyenangkan menurut gue ga tau deh kalau yang lain yah hahaha. Hari ini The Curs jalan-jalan lagi yaa walaupun cuma ber-4 saja soalnya yang lain tidak bisa ikut pergi karena mungkin kesibukan mereka jadi yang ikut itu cuma gue, Dechniar, Kahfi, dan Dida. Kami ber-4 pergi di hari libur yaa karna sekarang hari raya nyepi pada hari Selasa jadi kami memutuskan untuk jalan-jalan ya walaupun ga ikut semua tapi ga masalah yang penting gue bisa ngilangin kangen gue sama salah satu temen gue ini yaitu Dechniar hahaha ssstt dah ah rahasia #padahal mah yang lain tau -.- hahaha. Awalnya sih tadi kami mau perginya naik motor cuman karna gue mendadak boleh bawa mobil akhirnya gue berangkat jemput mereka semua dan yang lain kaget kalo gue bawa mobil soalnya gue ga kasih kabar kalau gue bawa mobil tapi gapapalah cuman gue kasian sama Dechniar karena dia sudah dijalan bawa motor malahan Adhe sudah sampai di Parung kasian banget kan tapi gapapalah kan Adhe mah strooong sebagai cewe itulah yang gue sukaa hahaha eeh malah bahas itu hahaha dah ah lanjut lagi okey.

Akhirnya kita berangkat jalan setelah menjemput Dechniar kerumahnya, kita berangkat jam 10.00 WIB kayaknya itu juga haha. Awalnya kami bingung mau pergi kemana dan akhirnya yang lain pada mikir mau kemana untuk jalan hari ini. Akhirnya gue dapet ide buat jalan hari ini haha tumben banget otak gue cemerlang buat ngasih ide untuk jalan-jalan hari ini biasanya gue diem aja ga pernah mikir hahah mungkin karena gue udah ketemu Dechniar jadi cemerlang otak gue hahahah, oke lanjut lagi akhirnya gue bilang ke anak “gue: gimana kalo kita pergi ke Ragunan aja tuh kan asik bisa sekalian hunting-hunting kan, gimana menurut kalian?” pada hening semua entah kenapa hening mungkin pada mikir tumben ini Hezki ngasih ide hahaha, yang lain pada jawab “wah, mantap tuh kayanya okey deh langsung aja”. Akhirnya kami memutuskan untuk pergi ke Ragunan Zoo di daerah jakarta untungnya gue tau daerah Jakarta ya walaupun ga tau seluruh daerahnya sih hahaha. Kami selama dijalan menggila nyanyi-nyanyi dimobil hahaha pokoknya asik banget deh.

Huuuuh sampai juga kami di Ragunan Zoo sungguh panas sekali pas menuju ke Ragunan ini ya wajarlah kan daerah Jakarta wajar panas dan macet juga hahaha. Lumayan murah juga kami masuk ke Ragunan Zoo satu orang dewasa cuman Rp 6.500. kami turun dari mobil kami mencari buat foto-foto yang bagus eeeh ada masalah lagi yaitu gue pengeen boqer bro hahaha jadi pada nungguin gue boqer dulu dah lama banget ngantrinya ke toilet aja dah kaya ngantri sembako hahaha, ya sebenarnya sih ini gue jalan lagi keadaan kurang sehat karena gue diare gitu deh tadi aja dijalan beki obat dulu malah di suruh kahfi minum obatnya 3 butir hahaha mati-mati deh gue hahaha. Di ragunan sungguh ramai sekali karna emang lagi hari libur sih makanya ramai sekali disini tapi ga masalah kita lanjut buat foto-foto apa kalian mau liat fotonya? Gue liatin deh hahaha nih ada di bawah

Hezki, Dida, Dechniar

kahfi, Dechniar, Dida

Nah yang diatas itu foto kami yang lagi di ragunan hahaha.

Ahkirnya kami selesai di daerah Ragunan, wah asiik banget apa lagi dapet foto bersebelah sama Dechniar hahaha sengaja yang di atas gue taro hahahahaha. Dan kami pun lanjut lagi ke daerah Cibubur daerah kota Wisata Cibubur kita ambil di daerah cina-cina gitu deh hahaha kaya berasa lagi di di kota Jajanan di Negara Vietnam gitu hahaha gapapa lah walaupun ga pernah ke Vietnam tapi daerah situ dah ngerasa di Vietnam hahaha kita punya foto perjalanannya yang lagi di mobil sampai di tempat tujuannya ni gue liatin okey

Suasana foto di alam kubur :)

Suasana foto di alam kubur part II

Nah yang di atas itu foto lagi dijalan haha sempet-sempetnya gue nyetir ikutan foto hahaa

Kami di kota wisata Cibubur ga terlalu banyak foto-foto sih kami Cuma liat-liat tempat itu bagus tapi sebelum kami sampai kami makan dulu tuh nah disini niih ceritanya tegang semua Cuma gue aja yang ga tegang haha. Kami mesan makan di Cibubur katanya sih si Kahfi yang bayarin semuanya dia traktir lagi kan Kahfi lagi banyak duit broo hahaha cumaaan jeng jeng jeng kartu ATM Kahfi ilang sebenarnya bukan ilang dia teledor pas dia ambil uang ATM dia lupa ambil card nya makanya ilang alias ketinggalan hahaha beda perasaan arti dari ilang sama ketinggalan hahaha bodo amaaat hahaha. Yang pada tegang semua pada bongkar-bongkar isi mobil gue takutnya jatuh didalam mobil hahaha taunya mah ketinggalan di ATM pas dia ambil uang haha, gue langsung suruh aja kahfi nelpon costumernya untuk ngeblockir kartunya ahahaha lucu bangeeet adaa aja yah tiapp jalan selalu ada masalah hahaha. Selesai makan pada nanya ada yang ketinggalan ga? Gue jawab aja adaaa “hati gue ketinggalan di Dechniar sambil berbisik ke kahfi” si Kahfi ketawa hahahahahahaha. Oia ni foto pas lagi Cibubur okey



Pasar China versi Cibubur

Yang pake kerudung oren Gebetan nya Hezki


Sok Imut banget sih Hezki



Kahfi ganteng banget *unyu

Yang diatas itu di daerah cibubur broo ada satu lagi nih foto pemandangan hasil Hezki Fotografer. Niih

Senja di Kota Wisata

Sungguh indahnya keindahan dari allah SWT kami bersyukur amiin.

Ahkirnya perjalanan kita selesai waktunya kami pulang dan kami nganterin Dechniar dulu pulang karena rumah dia saja yang paling jauh yaitu di Tangerang hahaha pujaan hati gue wkwkwkwk. Oia untuk Dennis dan stevi maaf ya bukannya kami ga ngajak tapi karna gue mendadak bawa mobil dan kami juga ngerti di posisi kalian pasti lagi repot maaf yaa. Terus semangat buat Denis family okey. Curs love you.


By Hezki Fotografer and Penulis
Hezki A.G The Fotografer.



0 komentar:

Posting Komentar