Minggu, 24 Maret 2013 - , 0 komentar

Nice To Meet You :)


Gua kira jadi single enak, itu sih awal nya tapi lama kelamaan bĂȘte juga,.. garing banget haha
Kaya kerupuk yang di goring sampe gosong, kira-kira udah 3 bulan lah gua single.. mungkin itu single terlama buat gua biasa nya sih 1 bulan ehh keasikan malah jadi 3 bulan haha’

Nah pas kemaarin tanggal 21 maret, temen gua Anggini Megawati ya bias di panggil mega minta tolong cariin cowok buat dia.. dan gua juga gamau rugi dong sebagai timbal balik nya gua juga minta cariin cewe buat gua hahaha ya itung” simbiosis mutualisme lahh
Okee! Kali itu kita berdua memakai jenis handphone yang sama yg kalo bahasa gaul nya sering di sebut BB (tau sendiri kan?) langsung dengan respon cepat mega ngasih gua satu pin cewe yang gatau gua itu siapa.. fast respons gua langsung aja invite tuh pin nya hahaha niat nya sih iseng aja

Ga lama dia langsung accept tuh pin gua *akhirnya* yaudah kita kenalan deh, ga usah gua sebut dulu itu siapa yang jelas oraang nya Hijabers, manis, lucu, baik :)

Pertamanya sih agak galak gitu yaa kaya jual mahal lahh, biasa nama nya cewe baru kenal sama cowok kan pasati dia jual malah gitu.. iya ga?

Eh, lama kelamaan dia welcome juga sama gua mungkin terhipnotis sama Display Picture yang gua pasang di BB kali yah haha, padahal kan foto itu menipu yaaa. Ko mau aja sih?
Sampai sampai kita udah saling mengingatkan “udah makan apa belum?” dan saling member perhaatian gitu ceritanya hahaha

Dan tadi pagi pas gua baru bangun gua liat Recent Update di Hp eh dia bikin status “DOMPET KETINGGALAN” hari itu dia kuliah, sebenernya gua kasian sihh tapi yaa mau gimana lagii, kenal aja belum haha
Tapi peraasaan emang ga bias di bohongin ya, dengan penuh rasa kasihan dan ingin tau perwujudan dia seperti apa akhirnya gua ajak siang tadi makan di salah satu tempat makan siap saji dekat dengan kampus nya, ga lama gua duduk di dia datang dengan polos nya, nah! Inni hari gua pertama bertatapan langsung sama dia.. ya cukup membuat gua gugup lahh *hehe

Ga seperti cewek pada umum nya kalo kenal sama cowok yang biasanya canggung, tapi ini malah langsung cerita dan curhat sama gua, sempet sih gua kaget.. nah loh ini kenapa yak cewe, gua aja canggung dikit kok yg ini lain haha
Tapi Hari peertama emang seru sih, ini aja ketemu pas dia lagi kuliah kan ada jam kosong  tuh yaudah gua ajak makan dan ga kerasa udah mau jam 2 sore, itu waktu nya dia balik lagi ke kampus buat nyelesaiin praktikum..

Itu cerita tentang hari ini, semoga aja hari selanjut nya bias lebih seru dari ini
NICE TO MEET YOU! 

0 komentar:

Posting Komentar