Rabu, 06 Juni 2012 - 0 komentar

Kota dibuat untuk menunggu RVP

Manchester City sedang memantau kontrak Robin van Persie di Arsenal negosiasi tetapi akan harus menunggu untuk bergerak mereka.

Striker tersebut adalah salah satu sifat terpanas di Eropa setelah meraih 37 gol bagi The Gunners musim lalu tapi Arsenal sangat ingin tetap memegang Van Persie.


Pelatih asal Belanda baru saja satu tahun tersisa di kontraknya sekarang dan Kota telah mengindikasikan bahwa mereka akan meluncurkan serangan untuk Van Persie jika menjadi jelas dia tidak akan setuju persyaratan baru di Emirates.

Namun, Arsenal Ivan Gazidis CEO menegaskan setiap pihak yang berkepentingan harus menantikan giliran mereka sebelum membuat bergerak sebagai Van Persie difokuskan pada Euro 2012 dengan Belanda.

Gazidis tidak mengharapkan resolusi cepat tetapi ia muncul optimistis 28-tahun itu akan memperpanjang masa tinggal dengan The Gunners.

Dia berkata: "Robin duduk bersama kami di akhir musim dan kami memiliki diskusi yang baik.

"Apa yang kami sepakat pada pertemuan itu adalah bahwa kita akan menyimpan semua diskusi kami selama musim panas untuk diri kita sendiri dan membuat pengumuman saat itu adalah waktu yang tepat.

"Kami harus menghormati fakta bahwa kami telah sepakat untuk menjaga bahwa di antara diri kita sendiri.

"Robin jelas difokuskan pada Euro pada saat ini dan kami ingin dia baik, dan pada saat yang tepat kita akan membuat pengumuman yang benar."

Sementara itu, Kota striker Mario Balotelli telah dikaitkan dengan kepindahan ke AC Milan musim panas, tapi Massimiliano Allegri tidak berpikir striker Italia akan menuju ke San Siro pada bursa transfer saat ini.

Pelatih Rossoneri kepada majalah Chi: "Balotelli ke AC Milan Tidak, Mario tidak akan datang.?"

0 komentar:

Posting Komentar