Selasa, 23 Oktober 2012 - , 0 komentar

Sepenggal kalimat tak berarti, tapi mempunyai makna

Ada kala kita berujar dalam hati, apa sih yang akan terjadi esok ??

kata tersebut dapat kita rubah dengan cara "esok aku akan seperti ini !"...

ga ada yang bisa kita anggap esok seperti apa, tapi motivasi dalam diri adalah faktor penentu masa depan...
langkah yang kita ambil adalah kehidupan kita ke depan.. baik ataw buruk yang menentukan adalah langkah kita.. pikirkan dengan kematangan dan beberapa konsekuensinya...

seberapa besar kehidupan yg layak untuk kita komposisinya berbeda-beda, akan tetapi komposisi itu dapat berubah selama kita masih bisa yakin dan berusaha bahwa tak ada kehidupan yang layak seaindainya kita bisa menentukan masa depan.

pengalaman pahit jangan dianggap sebagai keterpurukan kita, tapi jadikan boomerang untuk memperbaiki sikap, perilaku, cara, dan pola pikir. karena pengalaman pahit semata-mata hanya dijadikan kisah pahit... tapi ada pencerahan dalam kisah itu... menjadi lebih baik itu yg seharusnya dilakukan..



kata-kata di atas mgkin kaya yang pernah di denger sama orang lain yg smpe ke kuping kita.. tapi kata-kata tersebut murni dr apa yg aku pikirkan dan aku salurkan lewat tanganku kepada si keyboard..

kata ini cuma pengen gw sampein ke kalian untuk share dan dijadiin bahan pertimbangan.. ga ada yg ga peduli sma kehidupan.. dan gw termasuk orang yg peduli dengan kehidupan...

0 komentar:

Posting Komentar