Kamis, 18 April 2013 - , , 0 komentar

Story today, Me and You.

Kamis, 18 April 2013..  tepatnya itu hari ini, sedikit cerita tentang gua sama Dia yang tepat nya bener” ga di sangka, menyatukan dua hati yang tadinya belum kenal sama sekali dan sekarang menjadi sebuah cerita untuk kedepan nya J

Di mulai dari tadi sore pukul 16.45 tempat nya di Plaza Ekalokasari niat gua dan dia untuk ketemu menonton sebuah film yang begitu menarik sampai buat gua jadi teriak” ga control.. hooror banget sesuai dengan judul nya “SINISTER” haha alunan musik yang tegang membuat kita berdua terbawa suasana. Sampai ga kerasa udah 100 menit sampai habis haha

Gara” teriak ga jelas perut pun mulai berdemo untuk segera di masukan sesuatu (Laper), akhirnya beranjak kita ke rumah makan siap saji asal Amerika yang kalian juga pernah makan di situ, yang pelayan nya sok akrab kalo nawarin ayam sekalian jualan VCD penyanyi artis jaman skarang haha

Seolah mencairkan suasana kita pun seperti biasa tertawa membicarakan hal” yang sebetul nya tidak penting untuk kalian tahu, tapi menarik buat kita hehe.. pesanan pun sudah di meja saat nya kita makan jangan lupa baca bismillah takut makan nya di bantuin sama setanJ sambil ngobrol kita pun sesekali bercanda ria
meledek satu sama lain yang membuat kita tertawa sampai pelayan rumah makan tersebut aneh melihat kita yang ga ada habis nya hahaha… ga kerasa waktu cepet banget udah pukul 20.19 waktunya gua nyatain perasaan yang udah gua pendem sejak beberapa minggu yang lalu, tapi mulut kaya yang di gembok.. susaaah banget buat ngomong tuh L

Akhir nya gua dari pada bosen diem di situ terus dan gak mungkin juga lah gua pendem lagi nih niat.. takut nya kebelet kita beranjak ke toilet yang ga jauh dari situ (ga penting juga ya) nahh!! Pas di jalan waktunya gua beraksi haha dengan sendirinya mulut ini bicara dan menyatakan perasaan yang selama ini gua pendem.. tadi nyasih takut jawaban nya kurang berkenan di hati gua, tapiiiiiii akhirnyaaa kalo kata pesulap demian sih “Sempurnaaaaaaa” hahaha akhirnya dia pun terima gua sebagai apa yahh?? Sebagai Pacal nyaaa hahahasiikk

Semua ini ga lepas berkat temen SD gua nih Anggini Mega Wati yang biasa gua sebut Mega haha dia yang udah nolongin gua Move On sama pacal baru gua inni Desti Al Fajri.. Langgeng yah ndess, ihh ga nyangka yahh hahaha

Nah! Itu dia cerita gua sama dia hari inii, semoga kedepan nya kita bisa berbagi kebahagian dengan sebuah tulisan ini ya…
Good Night All, Sleep Well Desti Al Fajri

0 komentar:

Posting Komentar