Rabu, 10 April 2013 - 0 komentar

Good night #D

Selamat malam wanita berkerudung nan imut, kemarin sebetul nya hari yang saya tunggu" lohh
tapi apa daya.. hari yang saya tungg: itu pun sirna begitu saja.. tadinya mulut ini ingin meluapkan semua yang akan aku sampaikan ketika sore itu, tak tahu bagai mana ceritanya mengapa mulut ini seperti di kuncci rapat oleh suasana yang begitu larut

sore itu di sebuah tempat makan kecil namun selalu di padati pengunjung tadinya saya ingin mengungkapkan isi hati saya, tapiii tak tahu kenapa susah banget buat ucapin itu semua, mungkin faktor suasana yang kurang romantis atau hari yang semakin larut sepertinya saya tunda dulu niat saya ini untuk nanti.

padahal seemalam sebelum nya saya sudah shaare dengan teman saya, bagai mana caranya supaya saya bisa mengungkapkan isi hati, tidak seperti biasanya saya sseperti ini padahal hehe
tapi kalo sama kamu ko ada yang beda yah? mugkin entah dari penampilan kamu yang berjilbab saya jadi agak sedikit kagok hehe

besok kita jalan lagi yuk? udah ga tahan nih pengen ungkapin ini semua ya walau pun agak sedikit canggung, malu" hehe, pasti kkok pasti.. Good night to you #Sleepwell

0 komentar:

Posting Komentar