Rabu, 03 Oktober 2012 - 0 komentar

Lagu "What Makes You Beautiful" jadi kampanye..


JAKARTA - Grup boyband One Direction yang berasal dari Inggris memang jadi idola baru kaum remaja di dunia, termasuk Indonesia. Khususnya bagi kaum remaja putri.

Kondisi itu dimanfaatkan salah satu pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Jokowi-Ahok untuk menggalang dukungan para kaula muda. Hasilnya, tak mengecewakan. Perhitungan sementara versi quick count memberikan peringkat Jokowi-Ahok lebih unggul dibandingkan pasangan Foke-Nara.

Lagu “What Makes You Beautiful” dipilih tim simpatisan Jokowi-Ahok menjadi theme song kampanye mereka dengan mengubah lirik pujian kepada wanita menjadi lirik satir terhadap kondisi sosial di Jakarta termasuk macet.

Lagu aslinya masuk dalam album One Direction berjudul “Up All Night”. Single tersebut rilis pada 11 September 2011.

Selain lagu, Jokowi-Ahok memakai strategi ampuh menggunakan imej baju kotak-kotak yang gaul, tentu ini juga bisa meluluhkan anak muda untuk jatuh hati kepada mereka.

Berikut penggalan lagu “What Make You Beautiful” versi tim simpatisan Jokowi-Basuki yang berjudul "Jokowi Dan Basuki-What Makes You Beautiful by One Direction (Parody)" yang sudah mendapat 1.149.109 viewer.


Bel berbunyi pagi pagi
Ku masih ngantuk kututup mataku lagi
Kuteringat harus cepat buat KTP di lurah terdekat
Dari ranjang kulangsung melompat
Ku siap secepat kilat
Kuterhentak ketika ku melihat
Ratusan orang di jalanan yang padat
Motor mobil dan gerobak pun saling sikat
Bagaimana caranya gue lewat
Kok slalu macet kayak gini
Sudah lama kok gak bisa diatasin
Katanya mau pada mau buat MRT. Tahu gini i..i gue pindah ke Bali...
(tre)

0 komentar:

Posting Komentar