Jumat, 19 Oktober 2012 - , 0 komentar

Soul Of The Nation

Rasa nasionalisme dari generasi muda Indonesia yang semakin terkikis, menimbulkan keprihatinan. Karenanya diperlukan satu kepedulian untuk mengembalikan rasa cinta kepada negeri ini.

Pelantun tembang Could It Be, Raisa merasa perlu untuk mengembalikan soul generasi muda guna semakin mencintai Indonesia.

 Karenanya Raisa terlibat project untuk mengajak segenap pemuda menyanyikan lagu Bagimu Negeri sebagai bentuk kepedulian kepada tanah air.

Lalu bagaimana cara untuk bergabung dengan gerakan ini? Cukup mudah, hanya dengan mendaftarkan diri ke http://soulofthenation.org dan upload video kalian yang tengah menyanyikan lagu Bagimu Negeri.

Selain itu jangan lupa untuk share ke teman-teman kalian supaya semakin banyak yang bernyanyi untuk Indonesia. Inilah saatnya untuk mengembalikan soul negeri ini, jadi yuk ikutan projectnya.

Video yang diupload akan ditayangkan pada tanggal 30 september 2012, di stage Indosat pada acara LA Lights Java Soulnation, Istora Senayan Jakarta.


Lebih dari 2300 orang sudah upload video dan menyuarakan soul mereka juga 2872 pledge terkumpul mendukung soul of the nation dan berhasil dicatat MURI sebagai sing along digital terbesar di LA Lights Java Soulnation kemarin.
Tunggu program Soul of The Nation berikutnya ya. 

0 komentar:

Posting Komentar