Rabu, 17 Oktober 2012 - 0 komentar

Xzibit Nilai-40 ini Lirik Pada Napalm 'Dope' Tunggal

 Xzibit tidak asing dengan menjatuhkan bom. Sejak tahun 1996 debut Pada Kecepatan Cahaya Mr X-to-the-Z telah berdiri sebagai pejuang yang tangguh rap, menjatuhkan album baru setiap dua tahun seperti jam, tetapi setelah tahun 2006 Lingkaran usaha Kendali nya, Los Angeles bayi yang sering muntah melanjutkan absen enam tahun.

Sekarang, Xzibit kembali dengan album solo ketujuh, Napalm, kembali sangat dibutuhkan untuk hip-hop, baku dipotong dengan "Pimp My Ride" mantan host yang digunakan untuk menggantung topinya di. "Saya tahu

Napalm sepertinya album bertema militer, tapi apa itu, hanya latar belakang dan citra yang kita gunakan," X menjelaskan judul album ke MTV News di Cali pada hari Minggu saat mengambil istirahat dari syuting video untuk judul lagu.

"Tema pada kesepakatan album dengan masalah-masalah pribadi, itu berhubungan dengan masalah musik, berhubungan dengan keberanian, ia berhubungan dengan aspek partai," jelasnya. "Ia memiliki semua elemen dari apa yang terkandung dalam saya sekarang ini jatuh tempo artis serta pria datang di dalam catatan, jadi saya sangat bangga karenanya.."

LP Game fitur, Wiz Khalifa, Prodigy, Crooked I, serta dokter hewan pantai Barat seperti Tee Raja dan Alkaholiks Tha pada Dr Dre-menghasilkan "Louis XIII," tapi ada satu kolaborasi yang Xzibit sangat bangga. Untuk single pertama Napalm yang "Up Out Jalan," doyan X dengan Bay-daerah rap legenda E-40 untuk pertama kalinya dalam 16 tahun karirnya.

"Saya selalu punya banyak rasa hormat untuk E-40 Aku tidak pernah punya kesempatan untuk bekerja dengan dia,. Tapi itu luar biasa karena Rick Batu memberiku mengalahkan [dan] saya mendengar suaranya di atasnya," X kata dari lagu-kerusuhan mulai. "Kami menggunakannya sebagai 'single pertama menyebabkan obat bius itu."

0 komentar:

Posting Komentar