Senin, 01 Oktober 2012 - 0 komentar

Premium Rush





Premium Rush adalah 2.012 action film Amerika disutradarai oleh David Koepp dan ditulis oleh Koepp dan John Kamps. Bintang film Joseph Gordon-Levitt, Michael Shannon, Dania Ramirez dan Jamie Chung. Set sekitar utusan sepeda yang dikejar di sekitar New York City oleh polisi kotor yang ingin amplop utusan memiliki, itu dirilis pada tanggal 24 Agustus 2012, oleh Columbia Pictures dan menerima review positif dari kritikus film.

PLOT

Wilee (Joseph Gordon-Levitt) adalah New York City sepeda utusan bersama mantan pacarnya, Vanessa (Dania Ramirez). Teman sekamarnya, Nima (Jamie Chung), memberikan $ 50.000 bahwa dia telah menyelamatkan selama dua tahun kepada Mr Leung (Henry O), sebuah hawaladar Cina, dalam pertukaran untuk tiket bahwa ia harus menyerahkan kepada Suster Chen, membeli tempat untuk anak Nima dan ibu di salah satu kapal Sister Chen yang menyelundupkan orang-orang dari Cina ke Amerika Serikat.




Mr Lin, seorang rentenir lokal, belajar dari tiket dan bagaimana siapa pun kembali ke Mr Leung dapat mengumpulkan uang Nima. Dia kemudian mendekati Bobby Senin (Michael Shannon), sebuah perjudian kecanduan NYPD petugas yang berutang uang kepadanya, menawarkan untuk menghapus utang Senin jika hari Senin membiarkan dia tiket. Senin mulai mencari Nima, yang memutuskan untuk menyewa Wilee untuk memberikan amplop dengan tiket ke Sister Chen di 7 Setelah daun Wilee, Nima dihadapkan pada hari Senin, yang membujuk dia untuk mengungkapkan bahwa Wilee memiliki tiket dan menyerahkan resi pengiriman. Setelah Senin daun, Vanessa menemukan Nima, dan belajar isi amplop.

Senin menangkap dengan Wilee sebelum ia meninggalkan kampus mana Nima hidup dan mengancam dia untuk tiket. Lolos Wilee dan kepala ke kantor polisi untuk melaporkan Senin, hanya untuk mengetahui dia seorang polisi, dan bersembunyi di kamar mandi, di mana ia membuka amplop dan menemukan tiket.

Setelah dia lolos stasiun, Wilee marah mengatakan operator itu, Raj (Aasif Mandvi) bahwa ia kembali paket sehingga orang lain bisa drop off. Kembali ke perguruan tinggi Nima, Wilee meninggalkan amplop, yang dijemput oleh saingannya, Manny (Wole Parks). Sebelum Manny mengambilnya, bagaimanapun, Senin panggilan pengiriman untuk mengarahkan pengiriman ke alamat yang berbeda.

Saat ia akan meninggalkan kuliah setelah kembali amplop, Wilee berjalan ke Nima. Dia menghadapkan padanya tentang tiket, dan ia mengungkapkan kebenaran. Merasa bersalah, Wilee mencoba untuk mengejar Manny, yang menolak untuk memberikan Wilee penurunan nya. Mereka berlomba satu sama lain dan dalam proses, yang dikejar oleh polisi sepeda yang sebelumnya mencoba untuk menangkap Wilee. Saat mereka mendekati lokasi Senin, polisi sepeda menangani Manny keluar dari sepedanya dan penangkapan dirinya. Vanessa, yang belajar tipu daya Senin dan ras ke memperingatkan Manny, muncul, meraih tas Manny dan memberikannya kepada Wilee.

Ketika mereka hendak melarikan diri, namun, Wilee dijalankan alih oleh taksi mendekat. Ia dimasukkan ke dalam ambulans dengan hari Senin, sementara sepeda yang rusak diambil ke menyita banyak, dengan amplop tersembunyi di salah satu bar handle. Senin mengalahkan Wilee dalam menawarkan untuk memberi Senin amplop dalam pertukaran untuk sepedanya.

Wilee mengatakan Senin bahwa amplop dalam tas Manny, dan Senin daun untuk mencari itu, sementara Wilee bertemu dengan Vanessa di tempat penyitaan. Dia memberinya amplop, yang ia telah diambil, dan ia lolos pada sepeda dicuri. Senin, Wilee menyadari telah menipunya, mengejar Wilee ke tempat Suster Chen. Sementara itu, Nima panggilan Mr Leung untuk bantuan. Dia menyebarkan nya penegak, Man Sudoku, untuk membantunya.

Seperti Wilee mencapai Chinatown, ia dihadapkan pada hari Senin, yang sedang mempersiapkan untuk membunuhnya. Namun, Vanessa tiba dengan utusan lainnya, dikirim oleh Raj, dan penundaan Senin, memberikan waktu Wilee untuk memberikan tiket kepada Suster Chen, yang menyebut Kapten kapal dan memberitahu dia untuk memungkinkan dalam keluarga Nima. Di luar, Senin dihadapkan oleh Man Sudoku, yang menembaknya di kepala dan daun. Nima tiba, setelah panggilan telepon dari ibunya mengkonfirmasikan bahwa mereka naik kapal, dan bertemu dengan Wilee dan Vanessa.

RECEPTION

Film ini telah menerima review positif dari kritikus. Ini saat ini memegang 75% "Bersertifikat segar" rating di Rotten Tomatoes berdasarkan 140 ulasan dengan konsensus menyatakan: "Ini dibangun dari bagian akrab, tapi tidak peduli bagaimana alur cerita Premium Rush formula ini mungkin tampak, itu ditinggikan oleh beroktan tinggi tindakan dan menyenangkan pertunjukan dari Joseph Gordon-Levitt dan Michael Shannon. "Chicago Sun-Times kritikus Roger Ebert diberikan film 3,5 bintang dari 4, menyebutnya sebagai "berbahaya chase film".

Metacritic memberikan film 64/100 berdasarkan 31 kritikus.
Pada akhir pekan pembukaannya, Rush Premium dibuka di # 8, grossing $ 6.030.000. Pada 25 September 2012, film ini telah meraup $ 19.731.343 di Amerika Utara sementara grossing $ 1.300.000 tahun pasar luar negeri, dengan total pendapatan seluruh dunia $ 21.031.343.

0 komentar:

Posting Komentar