Rabu, 21 November 2012 - 0 komentar

Roberto Di Matteo akan di berhentikan sebentar lagi?

London - Kekalahan dari Juventus menjadi penyebab terakhir Roberto di Matteo dipecat Chelsea. Kabarnya pemecatan itu terjadi pada jam 4 subuh, tak lama setelah rombongan tim kembali dari Turin.

Dilansir Telegraph, presiden klub Bruce Buck dan CEO Ron Gourlay langsung mengadakan pertemuan pagi-pagi buta di markas tim di Cobham bersama Di Matteo. Untuk diketahui, "Si Biru" langsung terbang pulang ke London setelah kalah 0-3 di markas Juventus pada Selasa malam.

Sekitar pukul 4 subuh waktu setempat, kedua petinggi klub tersebut menyampaikan keputusan pemecatan kepada Di Matteo, setelah menerima pesan langsung dari Roman Abramovich.

Di Matteo sendiri seperti sudah mendapat "firasat" bakal didepak. Indikatornya, ia sampai telat hampir satu jam untuk menghadiri kewajiban konferensi pers setelah pertandingan.

Keterlambatannya itu diyakini karena ia harus berbicara dengan keluarga dan agennya untuk mengurusi kemungkinan dirinya dipecat.

Chelsea juga diberitakan akan membayar gaji Di Matteo -- sekitar 300 ribu pound per bulan -- hingga kontraknya habis di tahun 2014.

detik.com

0 komentar:

Posting Komentar