Jumat, 02 November 2012 - , , 0 komentar

Semua Berkumpul

Dari banyak penjuru Kota di Sumatra dan Jawa. berkumpul di bandara Soekarno Hatta pada tanggal 29-10-2012 lalu makan siang di Gazebo Cafe lalu pergi ke Kota Tua dan Chek In di Hotel Amaris Mangga Dua Square. di jalan ngeliat Chealsea Olivia yang mau nampil di Global TV Ampuh.
Lanjut makan malam dengan Pejabat Trikomsel di malam Penghargaan di Hotel Amaris. lalu istirahat. paginya tanggal 30-10-2012 berangkat ke


Monas lalu pergi ke Dufan Ancol. naik Halilintar, Histeria, Kincir, Istana Boneka dan Bianglala (nggak berani naik Tornado xD) lalu makan malam di Bandar Jakarta dan balik ke Hotel istirahat sambil main kartu (muntah makan buncis Thailand karena kalah :D)



Paginya tanggal 31-10-2012 berangkat ke gedung ITC Mangga Dua dan berangkat ke Bandara Soekarno Hatta lagi nunggu pesawat Dellayed untuk balik lagi ke kota masing-masing :') dan sampai ke Pekanbaru :D sangat menyenangkan :D teman-teman dari seluruh penjuru semoga kita bisa berjumpa kembali suatu saat nanti. kalau nggak ya ngumpul di akhirat aja ya :D hahaha


Nice to meet you all. i will missing you. don't forget all about me :) sukses menyertai kita bersama :) tetap semangat ^_^b moment yang takkan terlupakan bersama kalian semua :')





0 komentar:

Posting Komentar