Minggu, 30 Oktober 2011 - 0 komentar

Generasi

DJAKARTMOSPHERE 2011 – Kolaborasi Lintas Generasi



Setelah sukses di dua penyelenggaraan sebelumnya, Djakarta Artmosphere kembali lagi untuk kali ketiga. Tahun ini, gagap gempita penyelenggaraan konser dua generasi ini akan berlangsung pada 22 Oktober 2011.


Seperti yang sudah sudah , tahun ini Djakarta Artmosphere akan kembali mengusung tema yang sama. Perbenturan musisi dua generasi yang dicampuradukkan di dalam satu panggung pertunjukan.


Tercatat, sudah ada beberapa nama line-up yang bisa dikonfirmasi akan turut ambil bagian di konser ini. Yang paling besar, tentu saja kemunculan Koes Plus yang mungkin untuk pertama kalinya tampil di depan pasar yang sama sekali berbeda dengan apa yang mereka punya.


Jika selama ini, generasi muda hanya bisa mendengar nama besar dan reputasi mereka di masa lalu, maka di Djakarta Artmpsphere tahun ini, karisma dan suara khas Yon Koeswoyo akan benar benar tersaji secara nyata di atas panggung.


Di Djakarta Artmosphere tahun ini, Koes Plus akan beradu aksi dengan eskponen rock ugal ugalan asal Jakarta, BRNDLS. Band ini berhasil akan keluar dari zona lama mereka yang menemukan sebuah pendekatan eksplorasi seni yang luar biasa luas lewat album baru mereka DGNR8.


Nama lain yang masuk daftar line up artis adalah EndahNRhesa yang akan berbagi panggung dengan Mergie Segers. Keduanya dikenal luas karena kemampuan mereka untuk menyihir penonton dari sekat sekat panggung yang mereka kuasai. Dan juga Sarasvati dan Keenan Nasution.


Pure Saturday, legenda indiepop lokal asal Bandung, juga dijadwalkan untuk ambil bagian di Djakarta Artmosphere tahun ini. Musikus avant garde yang pernah mengisi line up Kantata dan God Bless, Jockie Suryoprayogo akan menjadi partner mereka pada tahun ini. Ketika dua legenda bersatu, sudha pasti kedahsyatan sebuah pertunjukan bisa diharapkan akan muncul bukan??


Tahun ini, Djakarta Artmosphere akan diselenggarakan di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Lokasi yang berada di wilayah super penting Jakarta Selatan ini diyakini mampu memberikan kemudahan untuk banyak orang.


Dimulai pukul 15.00 dibuka dengan penampilan The Experience Brothers yang membawakan tembang tembang dari album baru dan beberapa lagu dari Led Zeppelin.


Selanjutnya Luky Annash yang akan memeriahkan pada Joylan stage, membawa pasukan lengkap full band dan membawa backing vocal wanita cantik. Yang paling menarik disini adalah Luky Annash membawakan cover Nirvana ‘Smells Like Teen Spirit”.


Deretan lainnya adalah White Shoes and The Couples Company dan Sir Dandy juga membuat riuh penonton pada Joylan Stage. Penampilan di Joyland Stage ditutup dengan Dialog Dini Hari. (@adtrhardja)

0 komentar:

Posting Komentar