Jumat, 25 Januari 2013 - , , 0 komentar

Keluarga Hantu di Rumah Temen Gue

Waktu itu, gw masih kelas 6 SD, dan berada di rumah teman gw sebut saja Adi. Nah, orang tua teman gw kan kerja tuh. Lantas gw sama teman gw di rumah dia cuma berdua, saat itu kami sedang menonton TV. Ruang TV tuh lurus sama dapur, dan dapurnya gelap. Gw kand Lagi iseng jalan-jalan di dalam rumah dia, nah pada saat itu juga pintu dapurnya kebuka, dan gw melihat ke dapur, ternyata di dapur ada kuntilanak dengan pakaian serba putih, rambut panjang hingga pantat, dan pada saat gw lihat kebawah, ternyata kuntilanak itu melayang. Gw langsung aja berpaling dan duduk di kursinya temand gw, dan gw pamit pulang saja.


***

Besoknya kami main sepak bola, di belakang rumah temand gw ada lapangan badminton yang biasanya di buat sepak bola sama temand2 gw. Waktu itu gw main sepak bola dengan 2 temand gw yaitu Bagas dan Adi. Nah, waktu gw nendang dan gak taunya malah ke samping rumah temand gw yang agak sempit, lalu Bagas mengambil bola tersebut. Waktu dia mengambil bola, kand ada jendela dan jendela itu lurus ke lemari yang ada cermin, saat teman gw lihat ke dalam ternyata ada tuyul yang berdiri di depan lemari tanpa mengenakan busana apapun, dan saat teman gw lihat ke cermin di lemari, gak ada siapa-siapa, menembus tuyul tersebut, Di cermin hanya ada ruangan kosong rumah teman gw, lalu bagas kembali ke lapangan, tapi tidak menceritakan apa yang telah dilihatnya tadi. Dia baru menceritakan besoknya setelah mendengar ceritaku dan cerita temanku pemilik rumah itu.


***


Malamnya, teman gw (pemilik rumah tersebut) juga ngalamin hal yang aneh. Pas malam, dia itu lagi nonton Tv sendirian, karena orang tuanya sudah tidur, dan rencananya dia tidur di ruang TV tersebut. Tapi saat itu dia seperti ada yang nyuruh untuk nengok ke dapur, lalu dia nengok, dan dia lihat keluarga hantu (sepertinya, hehehe), soalnya, dia lihat kuntilanak yang persis kayak gw Lihat, dan tuyul persis seperti teman gw lihat tadi sore, dan satunya ada bapak-bapak pake baju serba merah, mukanya pucat pasi, dan ada tanduk satu (seperti tanduk badak yang bercula satu, hehehe). Hantu tersebut makin mendekat ke teman gw, lalu dia gak jadi tidur di ruang TV dan tidur bareng orang tuanya di kamar...

0 komentar:

Posting Komentar