Jumat, 14 Oktober 2011 - 0 komentar

Pendapat tentang SAHABAT

Semua Tentang Sahabat

Banyak kisah yang ada disini yang saya baca, berceritakan tentang arti persahabatan

    for the author…
    memang, seorang sahabat bisa membuat hari2 kita indah, tapi kayaknya gak ada sahabat lawan jenis yang bisa benar2 setia dan dapat mengerti tentang kita. dari “annisa f on Desember 26, 2006″

    buat aku sahabat adalah dia yang menghampiri ketika seluruh dunia menjauh, maksudnya kapanpun dimanapun kita membutuhkannya dia selalu hadir di sekitar kita dan salalu mau berbagi saat senang dan ikut merasakan kesedihan kita saat kita sedih. dari “ryan on Januari 10, 2007″

    sahabat
    jujur ja saat nech bs dibilang gw g percaya ma yang namanya sahabat
    coz seseorang yang bener2 gw anggap sahabat
    bahkan lebih dari sekedar sahabat
    ternyata membuat arti persahabatan itu menjadi sesuatu yang bikin gw g percaya sama arti sahabat.
    tp ntahlah
    mungkin suatu saat nanti seiring dengan berjalannya waktu
    mungkin gw bs menemukan arti dari persahabatan yang sesungguhnya. dari “dhankzo on Februari 1, 2007″

    Di khianati teman/sahabat karib lebih menyakitkan daripada
    dikhianati pacar…
    Jadi, berbahagialah orang-orang yang memiliki sahabat yang setia… dari ” H!TAM on Februari 18, 2007 “

capek juga baca koment semuanya tapi itu beberapa yang saya kutip yang jelas, semua itu benar bagi saya point penting yang saya bisa ambil

    jaga persahabatan itu, hargai dan hormati, saling terbuka dan berbagi dan jangan pernah ada kata “khianat”

selamat buat kamu yang memiliki sahabat sejati :D

0 komentar:

Posting Komentar