Minggu, 16 Oktober 2011 - 0 komentar

3B (Besar, Baik, Bengal)



Kali ini aku mau posting tentang sahabatku yang satu ini

Hezki Akmalio Ginting pria kelahiran jakarta, 10 mei 1994 sebut saja Hezki sudah lama aku kenal, pertemanan kami secara tanpa di sengaja di salah satu Sekolah Menengah Kejuruan di Bogor aku kira dia orangnya Lebay, jutek, songong.. segala hal negativ aku lontarkan kepadanya. Melihat dari segi penampilan dan tingkah laku nya yang sedikit berlebihan.




Masa² Orientasi Siswa pun berjalan dengan lancar kami saling kenal satu sama lain, berhubung ia adalah salah satu teman dari temanku di sekolah, pembagian kelas pun telah di berikan ternyata aku dan dia berbeda kelas tapi itu tidak menjauhkan semuanya kebetulan kami satu jurusan mata keahlian (jurusan) yaitu Multimedia.

Salah satu hobi nya sama denganku, setiap kami masuk jadwal pagi selalu yang pertama di kunjung yaitu lapangan basket dan kami main bersama sampai² telat masuk jam pelajaran dengan keringat bercucuran sehabis bermain basket pagi itu, pertemanan kami semakin erat dan semakin kompak namun pada saat kami naik kelas pertemanan kami pun sedikit renggang, karena di sibukkan dengan berbagai hal apalagi di tambah dengan kegiatan prakerin, tempat aku bekerja dan dia bekerja sangatlah jauh apalagi dengan kondisiku yang tidak mempunyai kendaraan pribadi.

Waktu terus berjalan, hingga tak terasa saat ini kami telah duduk di bangku kelas XII sering sekali kami di sebut dengan panggilan si Anak Kembar padahal aku dan dia sangat berbeda jauh. Aku kurus sedangkan dia gemuk.. Perawakan nya yang besar itu sering di jadikan bahan ejekkan oleh teman² namun baginya ejekkan itu di jadikan obat penghilang jenuh, wataknya yang kocak, solid dan sederhana itu yang menjadikan dia berbaur dengan teman²

Menurut ku, tidak banyak orang yang seperti dia yang lebih mementingkan rasa kebersamaan dengan teman², susah senang canda dan tawa kami jalani bersama seiring berjalan nya waktu.

Dia adalah sahabat terbaik dalam hidupku

yang selalu ada di saat aku butuh

yang selalu memberikan tangan nya di saat aku terjatuh

yang selalu mnghibur ku disaat aku jenuh

Aku harap persahabatan ini tidak berakhir sampai di sini. Terima kasih teman

#keep Solid

0 komentar:

Posting Komentar