Selasa, 25 Oktober 2011 - 0 komentar

Marco Simoncelli




Untuk mengenang Marco Simoncelli, berikut adalah profil atau biografi  dari pembalap MotoGP Marco Simoncelli yang meninggal di Sepang, Malaysia (23 Oktober 2011). 

Marco Simoncelli (lahir di Cattolica, Rimini, Italia, 20 Januari 1987 – Marco Simoncelli meninggal di Sepang, Malaysia, 23 Oktober 2011 pada umur 24 tahun) adalah salah satu pembalap MotoGP yang berasal dari Italia, dan cukup terkenal dengan karakter balapnya yang cukup garang. Gaya garangnya ini terlihat ketika seri terakhir MotoGP musim 2010, saat ia nyaris membuat Jorge Lorenzo terjatuh dan gagal meraih kemenangan di seri terakhir musim itu.


Melalui berbagai siaran pers, wawancara dan outlet media, pengendara MotoGP dan mantan rekan dan tim menyatakan keterkejutan mereka dan kesedihan atas kematian tragis pembalap Italia karismatik di GP Malaysia pada hari Minggu.Berikut adalah beberapa pernyataan mereka.


Pabrik Yamaha Jorge Lorenzo, yang tidak hadir di GP Malaysia menyusul operasi di jarinya, dipublikasikan melalui Twitter: "Saya tidak tahu harus berkata apa pada hari seperti hari ini ... Hanya bahwa Anda akan terjawab - beristirahat dalam Marco perdamaian. "


Rekan setim Lorenzo, Ben Spies, bersama: "Super Sic beristirahat mudah ..."


Nicky Hayden diposting: "Terkadang hidup hanya tidak masuk akal ... RIP # 58 Anda adalah bintang di & keluar jalur kita semua akan merindukanmu."


Cal Crutchlow yang posting: "!. RIP Marco Simoncelli Seorang pengendara yang besar dan semua orang baik bulat pikiran saya adalah dengan semua keluarga & teman-teman saya tidak akan pernah melupakan hari ini ... # 58."


Penuh waktu dan dua mantan waktu entri kartu liar tahun ini, John Hopkins, mengatakan: "Tuhan Kecepatan # 58 Simoncelli ... semangat Anda akan berjuang hidup selamanya!"


Penggantian waktu dua pembalap tahun ini, Damian Cudlin, dibagi melalui kekek: "berita Terrible. Marco pergi. Sedih hari untuk balap motor dan semua llives dia menyentuh sepanjang jalan. Tidak akan melupakan Anda, sobat. "


Kenny Roberts dan keluarganya mengirimkan sentimen berikut: "Keluarga Roberts seluruh sangat dikejutkan oleh berita tentang Marco Kami ingin mengirim belasungkawa kami kepada keluarga, teman, penggemar dan MotoGP Kami tidak akan pernah melupakan dia..!"


Jeff Belskus, Indianapolis Motor Speedway Corporation Presiden dan Chief Executive Officer, berbagi: "Kami sangat sedih pada lewat Marco Simoncelli Dia adalah salah satu tokoh paling karismatik di Kejuaraan Dunia dan memiliki masa depan yang fantastis di depannya di MotoGP. . "


"Marco adalah salah satu pembalap paling populer di ajang MotoGP di Indianapolis, seperti bakatnya pada sepeda motor dan kemampuannya untuk berhubungan dengan penggemar keduanya sangat khusus. Kami memperpanjang simpati yang tulus kepada, tim keluarga dan penggemar. "


Rekan pembalap MotoGP Héctor Barbera mengatakan: "Saya shock Kami adalah pengendara sepeda dan kita sadar bahwa ada resiko yang terlibat dengan apa yang kita lakukan, tetapi kita juga tahu bahwa setiap hari adalah keselamatan kita melihat setelah lebih dan lebih lagi dengan penyelenggara.. beberapa tahun terakhir ini telah melihat sejumlah besar pekerjaan dilakukan untuk mencoba dan membuat pekerjaan kita bahkan lebih aman. Meskipun demikian, ada saat-saat di mana kesialan dapat menyebabkan tragedi-dan kami melihat ini terjadi hari ini dengan Marco Simoncelli. "


"Hari ini adalah hari yang berat lain untuk balap sepeda motor.Kita telah kehilangan sahabat besar, dan saya akan mengingat Marco sebagai saingan besar dengan siapa memiliki beberapa pertempuran fantastis di masa lalu. "


'Aspar' pemilik tim Jorge Martínez, bersama: "Apa yang terjadi hari ini adalah sangat menyedihkan Ini harus dikatakan bahwa setiap Jumat sebelum Grand Prix, Komisi Keamanan bersidang pada 17:00 dengan semua pembalap MotoGP untuk mengevaluasi isu-isu keselamatan di semua Grand Prix. sirkuit. Marco kehilangan ujung depan dan berusaha menyelamatkan kecelakaan, tapi sayangnya inersia dari sepeda membawanya ke dalam sudut hanya ketika Edwards dan Valentino melewati Tidak ada apa pun yang bisa mereka lakukan untuk menghindarinya.. Hari ini hari sangat menyedihkan bagi seluruh paddock dan bagi mereka yang suka balap sepeda motor. "


Toni Elías sambil menangis menyatakan dalam sebuah wawancara: "Tidak ada yang bisa kukatakan ... Marco adalah pribadi yang unik - tapi di atas semua, dia adalah orang baik."


Karel Abraham dan timnya mengeluarkan pernyataan: ". Para Cardion AB Tim Motoracing ucapkan bela sungkawa yang mendalam kepada keluarga, teman, dan rekan Marco Simoncelli, yang menyerah pada cedera yang diterimanya di balapan di Sirkuit Internasional Sepang"


Taka Horio, General Manager Bridgestone Motorsport Departemen, merilis pernyataan: "Hari ini kita dibiarkan hancur.Pikiran dan doa kami dengan keluarga Marco saat ini, yang mengerikan yang mengerikan, dan dengan timnya. Kata yang dapat berbuat adil tidak dengan emosi kita semua perasaan.Keluarga MotoGP telah kehilangan salah satu bintang terang, sebuah karakter asli yang lebih besar dari kehidupan persona, karisma dan semangat tak terbendung itu menular, dan kami semua kehilangan teman baik. "


"Kami bekerja sama dengan Marco untuk dua tahun pertamanya di MotoGP dan itu jelas bahwa ia adalah seorang pembalap sejati, sesuatu yang ia membuktikan lagi dan lagi musim ini. Bertekad untuk mengakhiri, dan pemain sandiwara yang hebat pendakian Nya melalui lapangan. Hanya dalam dua musim telah fantastis untuk menonton, bukti baku kemampuannya, bakat dan dedikasi untuk olahraga ia begitu dicintai. "


"Kita ingat sayang kegigihan dan semangat yang ia berlari, dan ia akan sangat, sangat dirindukan."


Teman lama Valentino Rossi menahan diri dari wawancara media sebelumnya, untuk kemudian mempublikasikan melalui akun Twitter-nya: "Sic bagi saya adalah seperti saudara bungsu Jadi kuat di trek dan manis dalam kehidupan normal, aku akan kehilangan dia banyak..."

0 komentar:

Posting Komentar