Senin, 07 Januari 2013 - 0 komentar

Java Rockin' Land 2013 akan lebih FRESH

JAKARTA - Java Rockin' Land (JRL) 2012 sudah resmi dibatalkan. Selanjutnya, pihak promotor Java Festival Production akan fokus menata  JRL yang berlangsung 2013 mendatang dengan konsep yang lebih baik lagi.

Dewi Gontha selaku President Diroctor Java Festival Production mengatakan kepada Okezone melalui telefon, pergelaran JRL 2013 rencananya akan dimajukan jadi awal bulan Juni.

"Java Rockin' Land akan diadakan tahun depan. Ini masih rencana, kemungkinan di awal bulan Juni. Kalau tetap di tahun ini sepertinya enggak mungkin, karena Java Soulnation kan sekitar bulan September atau Oktober," kata dia, Rabu (20/6/2012).

Dewi berjanji JRL 2013 akan mejalankan konsep lebih bagus karena persiapannya lebih lama.

"Tahun depan tentunya akan lebih bagus lagi. Program-programnya lebih baru lagi. Persiapannya kan sangat panjang, untuk itulah kami memikirkan tentang pembatalan ini. Rockin' Land akan ada pada 2013 nanti," ujar dia.

Pernyataan resmi promotor melalui rilis resminya juga mengatakan pihaknya membatalkan acara karena tidak mau mengecewakan penggemar dengan menghadirkan kualitas seadanya.

”Sebagai festival internasional yang menjadi kebanggaan nasional, tidak mungkin kami mempersembahkan festival tersebut sepi pengunjung, apalagi dengan kualitas yang seadanya. JFP juga telah membicarakan keputusan ini dengan para sponsor, yang dengan sepenuhnya mendukung keputusan pembatalan penyelenggaraan Java Rockin'land 2012,” kata promotor dalam rilisnya.
(tre)

0 komentar:

Posting Komentar