Kamis, 03 Januari 2013 - , 2 komentar

Coretan SMA versi ku.

Masa SMA adalah masa masa yang paling indah. Di masa SMA kita bisa menemukan hari demi hari yang ceria, penuh dengan kebebesan bermain dan mengalami perubahaan sikap, pikiran dari masa anak-anak menuju masa dewasa selanjutnya
Masa SMA adalah masa awal pubertas, dimana waktu sma kita mulai mengenal lawan jenis, cinta monyet, indahnya pacaran, dan jatuh cinta pertama. Kita juga sering bertindak nakal sehingga mendapat hukuman waktu membolos atau hukuman saat tidak mengerjakan tugas sekolah dari bapak/ ibu guru.

Saya sendiri mengalami semua hal itu. Banyak cerita indah di masa SMA .terutama dengan sahabat² saya yang beranggotakan Dida firdaus, Dechniar, Fadril, Hezki, Nicholas, Gumilar, dan Saya yang di beri nama The Curs.. kami adalah Sahabat.

Kata Chrisye dalam syair lagunya: “Tiada masa paling indah. Masa-masa di sekolah. Tiada kisah paling indah. Kisah kasih di sekolah.”

Banyak hal positif di masa SMA yang sayang untuk dilewatkan karena masa indah itu tidak akan terulang kembali. Selepas SMA dan mulai kuliah lalu dilanjutkan dengan masa kerja adalah masa perjuangan dimana saya akan disibukkan dengan kegiatan yang menuntut konsentrasi
Ini adalah sedikit cerita  anak SMA dariku, bagaimana dengan anda?

2 komentar:

Posting Komentar